PWNU Jawa Timur dan Jawa Tengah Sepakat Pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 digelar 17 Desember 2021

  • Bagikan
Gambar: Kantor PWNU Jatim

Pasca beredar kabar tentang pelaksanaan Muktamar ke 34 di lampung yang akan dilaksanakan para 17 Desember 2021, berupa surat yang di tandatagani oleh Rais Aam PBNU KH. Mifctahul Ahyar, dirasa terdapat beberapa diskripsi dan asumsi bebas dikalagan warga nahdiyin, berkaitan dengan hal tersebut mendapatkan reaksi dari PWNU Jawa Timur yang kemudian mengelar rapat gabungan harian Suryah dan Tanfidiyah di Pondok Pesantren Lirboyo pada 27 November 2021.

Dari hasil rapat gabungan PWNU Jawa Timur tersebut, terbitlah surat Keputusan PWNU Jawa Timur Nomor 1111/PW/A-II/L/XI/2021 tentang  Pelaksanaan Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama . dengan  menyatakan mendukung sepenuhnya surat perintah dari Rais Aam PBNU tentang pelaksanaan Muktama ke-34 NU yamg memberikan tengan waktu pelaksanaan pada 17 desember 2021 seraya mengakui keabsahan surat perintah tersebut.

Senada dengan hal itu disusul dengan PWNU Jawa tengah yang kemudian juga menerbitkan surat edaran Nomor 660/PW/A.II/H/XI/2021 yang ber isi himbauan yang salahsatu isinya adalah tetap menghormati dan taat atas keputusan Pj. Rais Aam PBNU dan tindak lanjutnya.

 1 x baca,  1 x hari ini

  • Bagikan