PCNU KOTA METRO: Menggali Potensi dan Solusi dalam Persoalan Organisasi.

  • Bagikan

Metro.warta26- PCNU Kota Metro Agendakan Turba (Turun Kebawah ) putran terahir di MWCNU Metro Barat. 28/09/2021.

Hadir dalam forum tersebut Rois PCNU KH.Mahsun Jauhari, Ketua PCNU H.Rudi Hartono beserta jajaran penggurus cabang, Pengurus MWCNU Metro Barat, Ranting dan Anak Ranting Se- Metro Barat dan juga para Pimpinan Lembaga dan Banon yang ada di lingkungan PCNU Kota Metro.

Ketua PCNU Kota Metro H.Rudi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka konsolidasi dan koordinasi Organisasi dan mudah mudahan menjadi wasilah terjalinnya silaturahmi dan terbangunya dialong konstruktif seputar program2 NU untuk mencari solusi atas persoalan persoalan yang dihadapi organisasi.

“Sampaikan saja apa tentang persoalan2 dibawah mumpung kita kumpul semua, kita cari solusi bersama2” tegas Rudi Hartono.

Acara Turba tersebut diawali dengan penyampaian laporan kegitan kegiatan NU oleh Ketua MWCNU Metro Barat sebagai tuan rumah kegiatan.

Ketua MWCNU Metro Barat Ky.Sudirman, melaporkan bahwa kegiatan2 NU khususnya di Metro Barat beberapa tahun tarahir memang mengalami banyak gendala.

“Semarak kegiatan NU saya sadari tahun ini agak berbeda jika dibandingkan sebelum tahun 2019, hal ini karna memang kondisikita masih pandemi, banyak pengurus yg sibuk atau bahkan mungkin pengurus MWC kurang bisa mengurus” Ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan dialog seputar program-program NU yang di pimpin oleh wakil sekretaris PCNU Kota Metro H.Joko Suroso.

 2 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan