PCNU Kota Metro: Lakukan Konsolidasi Melalui Safari Ramadhan.

  • Bagikan
Sambutan Ketua PCNU Kota Metro dalam Safari Ramadhan di Masjid Ar ridho MWCNU Metro Selatan 11/04/2022

Metro. Warta26, – 11/04/2022.

Safari Ramadhan pada 1443 H ini adalah salah satu bentuk Konsolidasi PCNU Kota Metro kepada seluruh pemangku kepentingan dilingkungan PCNU Kota Metro dan seluruh warga NU di Kota Metro.
Demikian disampaikan ketua PCNU Kota Metro H. Rudi Hartono dalam sambutannya pada Safari Ramadhan di Masjid Ar ridho MWCNU Metro Selatan, 11/4/2022.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa program PCNU Kota Metro.
“perlu saya sampaikan bahwa PCNU Kota Metro memiliki banyak program, ada program jangka Pendek, Jangka Menengah dan Program Jangka Panjang” Ucap ketua PCNU Kota Metro.

Adapun beberapa program yang telah dilaksanakan oleh PCNU Kota Metro, adalah Pendataan Warga NU, Pengembangan Pendidikan NU, Pengembagan Ekonomi NU dan program Kesehatan.
“Pendataan ini harus kita laksanakan, ini penting. Jika semua warga NU sudah terdaftar semua, tentunya sangat membantu seperti pelaksanaan program pengembangan ekonomi yang dilaksanakan oleh LAZISNU akan berbasis data pemegang kartanu. Semuanya mari kita sukseskan pendataan warga NU, Target kita adalah 25 % dari seluruh warga kota metro, dan terkait pegembagan pendidikan NU, kita harus bangga bahwa NU melalui ma’arif telah banyak mendirikan pendidikan dan secara kwalitas tidak kalah dengan sekolah yang lain, kepada semuanya mari kita dukung program pendidikan yg di selenggarakan oleh PC LP Ma’arif Metro” Imbuh H. Rudi Hartono
“Dalam bidang ekonomi, NU kota Metro telah menjalankan ekonomi organisasi melalui Koprasi Nahdlatul tujar dan Koperasi Arta Buana Metro, adapun program yg hari ini yang belum bisa kita jalankan yaitu bidang kesehatan, oleh karena itu saya mengajak kepada semuanya untuk bersama2 melakukan sesuatu untuk NU, sehingga cita2 kita bisa kita wujudkan” Tutup ketua PCNU Kota Metro.

Dan dalam agenda tersebut sekaligus diserahkan modal Usaha kepada para pelaku usaha kecil di kota Metro dari LAZISNU dan BMT Arta Buana Metro.

Penyerahan Modal Usaha dari LAZISNU dan BMT Arta Buana Metro

 213 x baca,  4 x hari ini

  • Bagikan