PCNU KOTA METRO: Laksanakan visitasi penilaian lomba MWCNU sehat, dalam rangka Harlah NU ke 99 Tahun.

  • Bagikan
Visitasi di MWCNU Metro Timur

Metro. Warta26, – 18/02/22

Dalam rangka peringati Harlah NU 99 tahun, PCNU Kota Metro Laksanakan Lomba MWCNU Sehat. Visitasi atau penilaian MWC Sehat dilaksanakan pada 18 sampai 22 Februari 2022, dan untuk MWCNU Metro Utara mendapatkan giliran pertama dalam jadwal penilaian .

Visitasi di MWCNU Metro Selatan

Hadir dalam penilaian tersebut segenap pengurus MWCNU Metro Utara, Pengurus Ranting NU se Metro Utara, dan Pengurus Badan Otonom.

Visitasi di MWCNU Metro Barat

Katib PCNU Kota Metro KH. Zamroni Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa penilaian akan dilaksanakan bergiliran kepada seluruh MWCNU yang ada di kota Metro. “Penilaian yang akan di laksanakan adalah penilaian atas kegiatan kegiatan MWCNU dalam kurun waktu satu tahun terahir.” Ungkapnya.

Visitasi di MWCNU Metro Pusat

Tim Penilai DR. Mispani menyampaikan bahawa MWC harus bisa menunjukan bukti bukti fisik dari masing masing indikator penilaian. “Terdapat beberapa kriteria penilaian yang akan dinilai oleh tim Penilai antara lain Kepengurusan, tata kelola organisasi, fasilitas dan Administrasi Sekretariat, keberadaan Lembaga dan Badan Otonom, keberadaan Lembaga pendidikan, Pengajian NU, badan usaha NU, pelayanan sosial, pelayanan amaliah NU, hingga pendanaan Organisasi” Pungkasnya.

Visitasi di MWCNU Metro Utara

 40 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan