PCNU Kota Metro: Gelar Do’a Bersama dan Tasyakuran Atas terselengarakan Muktamar NU ke 34 di Lampung.

  • Bagikan
Suasana Do’a Bersma PCNU Kota Metro

Metro, Warta26,- PCNU Kota Metro gelar Do’a Bersama dan Tasyakuran Atas Suksesnya Muktamar ke-34, agenda di gelar di Aula PCNU 01/01/2022.

Rois PCNU Kota Metro KH. Mahsun Jauhari dalam sambutannya mengatakan bahwa Tasyakuran yang kita lakukan malam ini adalah bentuk rasa syukur, karena beberapa hari yang lalu di lampung telah selesai melaksanakan agenda Muktamar NU Ke 34 di Lampung, dengan adem dan sukses.

Sementara Kegiatan mendoakan arwah para Muasis dan warga NU Kota Metro, adalah agenda rutin PCNU Kota Metro yang digelar di Minggu pertama setiap bulan.

Hadir pada acara tersebut Seluruh Penggurus PCNU Kota Metro baik Jajaran Suryah maupun Tanfidziyah, MWC dan Ranting Se Kota Metro, Pimpinan Lembaga dan Badan Otonom.


Ketua PCNU Kota Metro H. Rudi Hartono menyampaikan bahwa agenda ini adalah kegiatan yang sudah disepakati oleh Penggurus PCNU Kota Metro.


“Ini adalah rutinitas setiap satu bulan sekali ke para muasis, kiyai pengurus NU dan warga NU dan Mari kita pertahankan budaya saling mendoakan ini” Ungkapnya


“Dan malam ini saya minta mumpung semua lengkap setelah acara doa bersama ini untuk dialog, membicarakan tentang program2 NU untuk mempersiapkan jelang usia NU satu Abad” Tutur nya.

 12 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan