MWCNU Metro Utara Lakukan Visitasi Lomba Ranting Sehat

  • Bagikan

Metro. Warta26, – Dalam rangka Harlah NU Ke 96 tahun. Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Metro Utara Kota Metro, malam ini melakukan visitasi lomba ranting sehat se Metro Utara, di gedung Madrasah Diniyah An-Nahdliyah Thoriqoh Jannah, 23/01/2022.

Visitasi penilaian lomba Ranting sehat ini dilakukan secara bergilir dari ranting ke ranting yang ada di MWCNU Metro Utara.

Panitia pelaksana Harlah NU ke 96 tahun MWCNU Metro Utara Muhammad Wafa mengungkapkan bahawa lomba yang dilakukan di MWCNU Metro Utara dalam rangka Harlah tahunini bukan hanya unjuk kompetensi memamerkan kehebatannya masing masing.

“Lebih dari itu bahwa lomba ranting sehat ini adalah media konsolidasi organisasi, dengan adanya lomba ini juga diharapkan kepada seluruh ranting NU untuk selalu tertib dalam segala hal terkait program dan kegiatan kegiatan organisasi” Tegasnya.

Menurut Ketua Ranting NU Banjarsari Kiyai Sobri disela-sela penilaian lomba ranting NU sehat, sagat mendukung agenda agenda seperti ini.


“Minimal ini semua adalah bentuk motifasi kami dari ranting NU untuk selalu menata organisasi supaya lebih rapi dan tertib” Katanya.
“Degan adanya penilaian dari MWCNU ini Kita jadi tahu apa yg telah dan belum kita lakukan sebagai pengurus ranting, yang tentunya menjadi rekomendasi kedepan supaya lebih giat dan semangat” Imbuhnya.

Terdapat beberapa penilaian dalam lomba ranting sehat ini antara lain terkait dengan Kepengurusan, Tata Kelola Organisasi, Fasilitas Kesekretariatan, Keberadaan Lembaga pendidikan NU, kegiatan pelayanan amaliah NU, pelayanan sosial, Badan Usaha NU dan Fundraising atau pendanaan organisasi.

 6 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan