MUKTAMAR NU 34 DI GELAR, KESEJAHTERAAN MENINGKAT

  • Bagikan
Oleh : Rita Rahmawati, MM (Dosen IAIMNU Metro) 

Lampung,Warta26-, Muktamar NU ke 34 tanggal 22-23 tengah digelar di Propinsi Lampung. Semarak dan semangat para warga NU (Para Nadliyin) sangat terlihat luar biasa. Para Nahdliyin hadir berasal dari seluruh Indonesia dan Dari luar negeri diperkirakan lebih Dari 5000 orang.

Kehadiran yang penuh kegembiraan dari seluruh dunia ini, terjadi karena NU sudah menjadi Organisasi Islam yang mempunyai pengikut(nahdliyin) yang berdomisili di dalam dan luarnegeri Indonesia ini menjadi rahmatalil alamin bagi propinsi Lampung khususnya dan Indonesia secara umumnya.

Para Nahdliyin yang berjumlah tak kurang dari 5000orang ini telah menggerakkan ekonomi secara mikro maupun secara makro. Yaitu perusahaan -perusahaan yang bergerak di sector perdagangan  dan transportasi akan melonjak dengan luar biasa . Mulai dari perusahaan home industry sampai perusahaan besar seperti industry makanan, penginapan , transportasi mendapat rejeki nomplok sekarang ini.
Para nahdliyin dengan semangat muktamar semua berbelanja berupa makan, minum, souvenir, menginap, berjalan-jalan , berpariwisata . Sudah barang tentu ini akan menaikkan pendapatan masyarakat Lampung khususnya dan sesungguhnya kenaikkan pendapatan masyarakat Lampung ini juga  Akan menaikkan perekonomian nasional Indonesia.

Para Alim Ulama NU yang hadir dengan kemampuan akademisi  tinggi juga membagi ilmu kepada dunia pendidikkan khususnya di Pesantren dan diperguruan tinggi Islam di Lampung. Hal ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas keilmuan .pada industry jasa Pendidikan.

Selamat Dan Sukses untuk Muktamar NU ke 34 , Kesejahteraan meningkat, karena menaikkan penghasilan masyarakat, dengan bergerak nya usaha -usaha di produk barang maupun jasa dalam perekonomian, sehingga merupakan rahmatan lil alamin di Lampung khususnya dan Indonesia secara umumnya

 2 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan