MA MA’ARIF ROUDLOTUT TOLIBIN METRO: Borong Prestasi dalam Kompetisi Sains Madrasah.

  • Bagikan
Sumber: https://mamaarifrtmetro.sch.id/info/

Metro.Warta26- MA Ma’arif RT Kota Metro gondol juara umum dalam kancah Kompetisi Sains Madrasah KSM yang di gelar Kementrian Agama Kota Metro pada 21-23 Agustus 2021.

Dalam perhelatan yang di ikuti seluruh madrasah se Kota Metro itu dari MA Ma’arif Roudlotut Tolibin, telah memborong prestasi antara lain:
Juara 1 Geografi oleh  NADIA HIDAYATUL UMMAH, Juara 1 Ekonomi oleh DEWI MEKAR SARI, Juara 1 Fisika oleh SHAFRIVIANINDI RIANTI SUMIKH, Juara 3 Matematika oleh AGHNA KHOIRUNNISA, Juara 2 Harapan Kimia oleh YULI SINTIA WATI dan Juara 2 Harapan Biologi oleh KHOIRUL INAYAH

Kepala Madrasah Malindra,S.Pd.I mengapresiasi kepada seluruh siswa yang telah menorehkan prestasi dalam KSM tersebut.
“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah didapatkan oleh kontingen KSM MA Ma’arif Roudlotut Tholibin yang telah mendapat juara umum Tingkat Kota Metro” ucapnya melalui pesan whatsapp kepada warta 26. 19/09/21

“Tetaplah semangat untuk mengukir prestasi ditingkat selanjutnya,yakni di tingkat Provinsi, syukur bisa ditingkat Nasional”.imbuhnya memotifasi siswanya.

Dengan prestasi yang diraih maka MA Ma’arif Roudlotut Tolibin Metro mewakili kota Metro untuk mengikuti KSM tingkat provinsi lampung , yang digelar 18-20 September 2021.

gambar: Pelaksanaan KSM tingkat Provinsi Lampung

“Kita buktikan , bahwa meskipun kita berada di Madrasah swasta,tapi kita sanggup bersaing dengan Madrasah2 lainnya,tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, prestasi bukan hanya milik Madrasah Negeri, Madrasah swasta pun bisa berprestasi. Tegas Malindra.

 16 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan