MA Darul A’mal: torehkan prestasi dengan raih juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi lampung.

  • Bagikan
sumber : Viralnews7.com

Metro, Warta26– Madrasah Aliyah (MA) Darul A’mal torehkan prestasi dengan raih juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi lampung.

Sebagaimana di rilis pada laman Viralnews7.com . Ketua Yayasan Darul A’mal, H. Kodratuloh Sidiq Khusnan, mengapresiasi atas keberhasilan siswa MA Darul A’mal dalam mengikuti KSM tingkat Kabupaten dan KSM tingkat Provinsi, dan akan melangkah mengikuti KSM tingkat Nasional.

” keberhasilan anak didik MA Darul A’mal mendapat juara dalam mengikuti KSM, merupakan keberhasilan semua pihak, terutama para guru dalam mendidik siswa dengan baik, sehingga siswa mengikuti pembelajaran dapat menyerap ilmu dengan baik pula, dan saya berharap mudah-mudahan KSM tingkat Nasional mendapat Juara,” pungkasnya.

Kepala MA Darul A’mal Dr. H. Sutrisno.M.Pd.I, mengatakan, sangat bangga atas prestasi anak didiknya dalam kompetisi sains mata pelajaran Kimia, Fisika, dan Biologi tingkat Kabupaten. 04/10/2121.

” Pelaksanaan Kompetisi  Sains Madrasah tingkat Provinsi dilaksanakan pada hari Minggu, 19 September 2021 MA Darul A’mal mengutus 3 Peserta yang berhasil menjuarai KSM Tingka Kabupaten dan salah satunya yang bernama Nabila Fadhilah Al Syaray kelas XII IPA 4, berhasil menjadi juara 1 mata pelajaran Fisika tingkat Provinsi dan akan mengikuti KSM tingkat Nasional” imbuhnya.

” rasa bangga yang tidak terkira atas keberhasilan anak didik kami, dan tidak lupa juga pada guru pembina yang selama mengikuti kompetisi selalu mendampingi siswa hingga berhasil menjadi juara, dan mudah-mudahan KSM tingkat Nasional mendapat juara dan membawa nama baik dan harum Sekolah,” imbuhnya.

 4 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan