Jelang Ramadhon 1443 H. MWCNU Metro Utara gelar Konsolidasi Organisasi.

  • Bagikan

Metro. Warta26, – Pengurus Majlis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Metro Utara menggelar konsolidasi Organisasi, di gedung Madrasah Diniyah An-Nahdliyah Metro Utara. 22/03/2022.

Konsolidasi ini dilakukan untuk melakukan pembenahan dan menkonsolidasikan seluruh Ranting Banon dan Lembaga di lingkungan MWCNU Metro Utara. Selain itu, konsolidasi ini juga membahas persiapan Ramadhon 1443 H mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Rais MWCNU Metro Utara Ky. Abdul Hamid dan Ketua MWCNU Metro Utara Ky. Mufid Arsyad para pengurus lainnya dari Jajaran Syuriah dan Tanfidziyah, pengurus ranting, pengurus Banon dan lembaga se Metro Utara.

Dalam Konsolidasi tersebut membahas berbagai hal terkait kegiatan dan program-program MWCNU Metro Utara termasuk Follow up Pendidikan Pengerak Amil serta persiapan agenda Ramadhan 1443 H.

“Banyak agenda agenda organisasi yang harus kita laksanakan, momen ramadhan tahun ini harus kita maksimalkan program program organisasi, dan hasil pendidikan Pengerak Amil yang dilaksanakan oleh PC LAZISNU Beberapa hari yang lalu harus segera kita implementasikan” kata Ketua MWCNU Metro Utura.
Kemudian terkait agenda ramadhan 1443 H, akan mengikuti jadwal safari Ramadhan yang ditentukan PCNU Kota Metro dan MWCNU Metro Utara bersama Pondok Pesantren Maarif NU Kota Metro akan melakukan kajian kitab Kitab Nashoihul Ibad yang akan di gelar di Masjid H. Ismail IAIMNU Metro setiap ba’da sholat tarawih yang di asuh oleh Rasis MWCNU Metro Utara Ky. Abdul Hamid.
“Kajian ini kita buka secara umum silahkan para jamaah pengurus NU yang mau bergabung ikut datang, setiap ba’da Tarawih yang akan kita mulai malam tanggal 1 Ramadhan 1443 H besok” Tutup Ketua MWCNU Metro Utara.

 168 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan