IAIMNU KOTA METRO JALIN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

  • Bagikan

Metro. Warta26, – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIMNU Kota Metro jalin kerjasama akademik dengan Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 9/11/21.

Kedua Perguruan Tinggi itu sepakat untuk melakukan kerjasama akademik demi kemajuan kedua belah pihak, kerjasama tersebut tertuang dalam Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU).

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIMNU Metro M. Irsyad, M.Pd.I menyampaikan bahwa MoU ini dilakukan untuk pengembangan fakultas
“Nota kesepahaman ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan masing-masing lembaga untuk melaksanakan, mengemban dan meningkatkan kualitas Tri Darma Perguruan Tinggi” katanya.

Menurut Wakil Dekan 1 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr.Ubaidillah, M.Hum dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antar Fakultas untuk penguatan masing masing institusi.
“Terdapat lingkup kerjasama yang akan kita sepakati antara lain terkait pengembangan pendidikan, penelitian dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengembangan budaya intelektual dan budaya akademik sesuai dengan Tri Drama Perguruan Tinggi” Tutupnya.

 22 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan