IAIMNU: Dosen Syari’ah dan Ekonomi Islam Laksankan Workshop Manajemen Open Journal System (OJS).

  • Bagikan
susana workshop

Metro.Warta,- Dosen Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIMNU laksankan Workshop Manajemen Open Journal System (OJS). Agenda diskusi rutin Fakultas Syara’iah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Maarif NU (IAIMNU) Metro Lampung ini dilakukan dalam rangka meningkatkan publikasi ilmiah para dosen juga upaya memaksimalkan tridarma perguruan tinggi. 18/10/21

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor II DR. A.Muslilin, Dekan Fakultas Syara’iah dan Ekonomi Islam Wiwik Damayanti, M.E.Sy , Ketua Program Studi Perbankkan Syariah Nuralfi Khotamin,M.H.I, Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Islam Ambariyani, M.E.Sy , Ketua Program Studi Hukum Keluarga Ahmad Muhlisin, M.H.I dan juga sejumlah Dosen Tetap Fakultas Syara’iah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Maarif NU (IAIMNU).

Wakil Rektor II DR. Ahmad Muslimin, Lc dalam kesempatan tersebut sagat mengapresiasi kegiatan ilmiah seperti ini, kita butuh kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai media meningkatkan dan mengasah keilmuan para dosen.

“semoga kegiatan ini bisa berjalan secara terus menerus dan mampu menghasilkan prodak-prodak akademik seperti jurnal dan lain-lain” imbuhnya.

Adapun materi workshop diantaranya pembuatan artikel ilmiah, manajemen Open Journal System (OJS), dan Praktek Submit Naskah di OJS. Pemateri workshop pada agenda rutin fakultas adalah Pimpinan Redaksi Jurnal Mahkamah Habib Ismail, M.Sy.

 10 x baca,  2 x hari ini

  • Bagikan